Irwasda Polda Kepri lakukan Was Ops OMP Seligi 2020 Polres Karimun

102
pemprov

KARIMUN, Kepritoday.com – Polres Karimun Polda Kepri mendapat kunjungan pengawasan operasi mantap praja seligi 2020 oleh Irwasda Polda Kepri KOMBES POL MUSA TAMPUBOLON, S.H.,S.I.K., M.S.i dan Tim Itwasda Polda Kepri . 17/09/2020

Sebelum melaksanakan kegiatan Was Ops di Polres Karimun Irwasda Polda Kepri KOMBES POL MUSA TAMPUBOLON, S.H.,S.I.K., M.S.i yang didampingi oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK melaksanakan pengecekan terkait dengan pengamanan serta situasi keadaan di Kantor KPUD Kab. Karimun dan Kantor Bawaslu Kab. Karimun.

Setelah dilaksanakannya kegiatan pengecekan di Kantor KPUD Kab. Karimun dan Bawaslu Kab. Karimun Irwasda Polda Kepri menuju Polres Karimun dengan melaksanakan pendalaman dalam kegiatan pengawasan operasi mantap praja seligi 2020 diwilayah hukum polres karimun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan “polres karimun beserta jajaran telah melaksanakan pentahapan pengamanan pencalonan bupati karimun dan calon wakil bupati karimun yang berjalan dengan aman dan kondusif” dan saat ini pentahapan pengamanan pilkada serentak tahun 2020 ini akan tetap dilaksanakan sesuai dengan time lines dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kab. Karimun berjalan aman damai dan kondusif.

Irwasda Polda Kepri KOMBES POL MUSA TAMPUBOLON, S.H.,S.I.K., M.S.i menyampaikan ”was ops ini guna dilakukan pemeriksaan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 yang sudah berjalan sampai saat ini mulai pentahapan-pentahapan sampai dengan pelantikan”.

Kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan dengan pendukung operasi seperti perencanaan, koordinasi dan pengendalian sebagaimana mestinya serta Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana Prasarana, Anggaran yang disiapkan oleh negara dalam kelancaran operasi.

Sumber: Humas Polres Karimun.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.