Ini Ternyata Kerja Babinsa di Desa Bersama Warga Binaan!

NATUNA, KEPRITODAY.COM –Babinsa Ramil 06/Serasan yang Aktif dan Giat dalam bekerja bersama warga bahu membahu ikut aktif rela memacul membuat lubang satpiteng warga binaan di kecamatan serasan timur.

Babinsa Terus Menerus Menjalin Komunikasi yang baik agar bisa bekerja sama dengan baik agar kegiatan babinsa di desa bersama kesling puskesmas untuk mewujudkan ODF nya desa binaan terwujud walaupun sulit.

“Dengan selalu bekerja sama dan bergotong royong kami yakin pekerjaan kami sedikit demi sedikit dari dan untuk warga akan selesai walaupun lambat secara bertahap”, ujar Serda Hendry.

Dalam kegiatan ini babinsa selalu di temani kesling Puskesmas serasan timur ibu Evi A.Mkl dan Ibu Suhentri A.md K.l dalam melaksanakan kegiatan pembuatan satpiteng dirumah rumah warga di kecamatan serasan timur.

“Kami Berharap dapat membawa perubahan perilaku hidup bersih apalagi sekarang ini masih mewabah nya Corona Virus di Indonesia.

Saya ( Nyi bilah , Istri Bpk Bilah ) RT setempat mewakili warga kampung Air Nusa sangat berterimakasih bpk babinsa tidak kenal lelah bahu membahu bersama kesling puskesmas serasan timur mensosialisasikan dan ikut terjun langsung dalam pengerjakan satpiteng warga di RT saya kami berharap semua babinsa seperti Bpk Hendry yang begitu dekat dan akrab dengan kami di desa.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., Memerintahkan babinsa Tetap melaksanakan protocil Covid dalam bekerja dalam berinteraksi bersama warga di desa binaan dan selalu membantu pengerja,an apapun di desa untuk membina warga Desa yang terus berkembang.

“Ajak Warga untuk bersama sama peduli didesa agar di desa binaan para babinsa Kodim Natuna Koramil 06/Serasan semakin Kompak dan saling bantu,” tutur Asep Ridwan.

Dandim juga meminta kepada seluruh Babinsa jajaran mengikuti jejak Serda Hendry agar bisa terus membantu warga di desa nya masing masing karna kita dari rakyat untuk rakyat.

Dari Natuna untuk Indonesia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.