Ini Dia, Bukti Kecintaan Para Pelajar SDN 008 Batu Gajah Kepada Babinsa

23

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Serda Syahruddin kembali mengunjungi SDN 008 Desa Batu Gajah. Selasa, (21/01/2020) pagi.

Terlihat antusias dan keakraban dari para siswa-siswi mendengarkan pemaparan oleh Serda Syahruddin. Tidak dapat dipungkiri, hal tersebut membuktikan bahwasanya TNI saat ini masih sangat dicintai oleh kalangan pelajar.

Dalam kesempatan itu, Serda Syahruddin memberikan pengenalan tentang tugas pokok prajurit TNI kepada para pelajar SDN 008.

Hal tersebut dilakukan Serda Syahruddin guna menambah kecintaan, serta menarik perhatian para pelajar agar minat menjadi seorang prajurit TNI.

Menurut Serda Syahruddin, pengenalan secara dini tentang tugas pokok seorang prajurit TNI kepada generasi muda dinilai perlu dilakukan.

Agar nantinya generasi muda tidak mudah untuk terjerumus kepada hal-hal yang dapat merugikan para generasi muda itu sendiri.

“Kita beri pengetahuan kepada adik-adik pelajar, supaya mereka lebih cinta kepada TNI. Dan kita berharap, dengan pengenalan yang kita lakukan ini, juga dapat menambah minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI nantinya,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Babinsa Syahruddin juga mendapat apresiasi oleh para guru SDN 008, yang telah sudi memberikan pemahaman materi, terkait tugas pokok, dan fungsi dari TNI. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.