Hendriyadi Resmi Jabat Kades Pangkalan, Hasil Pemilihan Musyawarah PAW

Penyematan Tanda Jabatan Kepala Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan Oleh Bupati Wan Siswandi.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik kepala desa Pangkalan periode 2023-2028 hasil pemilihan Kepala Desa Penggantian Antar Waktu (PAW) pada 20 Agustus 2023 lalu.

Pelantikan Kepala Desa atas nama Hendriyadi dari hasil pemilihan musyawarah Pilkades antar waktu ini digelar di Gedung Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna. Jum’at, (15/09).

Bupati Siswandi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa Pangkalan antar waktu telah sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku.

Kepala desa yang baru saja dilantik diminta segera menjalankan tugas dengan baik, profesional, inovatif, kreatif, produktif, cepat berdaptasi dengan segala perkembangan yang ada.

“Saya harapkan kades yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan bisa melanjutkan roda pemerintahan di desa Pangkalan”, ucapnya.

Diketahui Desa Pangkalan harus dilakukan pemilihan kepala Desa PAW dikarenakan Kepala Desa Pangakalan yang sbelumnya menjadi korban bencana longsor Serasan, hingga menyebabkan meninggal dunia.

Usai kegiatan pelantikan, dilakukan penyerahan bantuan bagi korban terdampak longsor Serasan. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.

Turut hadir dalam pelantikan, diantaranya Ketua TP PKK Kabupaten, Kepala Dinas Permasyarakatan Masyarakat Desa (DPMD), sejumlah Kepala OPD lingkung pemerintah Kabupaten Natuna, Camat Serasan dan Serasan Timur, serta sejumlah Kepala Desa. (Zal).

()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.