H-1 Lebaran, Koramil 06/Serasan Gelar Ramadhan Berkah Berbagi

NATUNA, KEPRITODAY.COM –Babinsa Koramil 06/Serasan, Kodim 0318/Natuna, Serka Parsimin melaksanakan Ramadhan Berkah Berbagi, hari raya Idul Fitri 1442 H bersama warga binaan di Kampung Air Raya, Kelurahan Serasan ,Kecamatan Serasan. Rabu, (12/05/2021).

Kegiatan dilaksanakan agar Babinsa Koramil 06/Serasan yang lahir dari rakyat bisa berbagi bersama Warga salah seorang warga binaan yaitu Bapak M.isa.

“Semoga dengan bingkisan yang tidak seberapa bisa bermanfaat menyambut Hari Raya Idul fitri Th 2021 ini”, ujar Serka Parsmin.

Dalam kesempatan itu Bpk M.isa mengucapkan S terimakasih kepada Babinsa Koramil 06/Serasan selalu berbagi di bulan Suci ini. Ia berharap dalam menjalankan tugas Abdi Negara amanah dan semakin merakyat membantu warga yang sedang kesusahan terutama di masa pandemi saat ini.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,SH.M.Han telah memerintah Kepada Koramil Jajaran melalui Babinsa untuk berbagi sekaligus mengingatkan warga pada idul fitri ini agar tidak mengadakan Open house guna membatu pemerintah mengurangi penyebaran corona virus.

“Dengan Sosialisasi Pendekatan Secara Persuasif kami harapkan warga binaan mengerti situasi sekarang ini kami lakukan agar daerah dan warga kami aman dalam penyebaran virus corona”, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini juga merupakan kebijakan dan perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin ,SIP,MM yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu S.Hub.Int kepada Kodim jajaran. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.