Goro Bersama Warga, Ini yang Dilakukan Babinsa Sertu Muchadlir

 

NATUNA, Kepritoday.com – Babinsa Koramil 03/Sedanau, Sertu Muchadlir membantu warga Gotong Royong (Goro) menimbun dan meratakan tanah di ruas jalan wilayah RT 02/RW 02 Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi. Jum’at, (26/05).

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat,” tutur Sertu Muchadlir.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Gunung Putri  banyak lubang dan becek yang dapat menganggu para pengguna jalan.

“Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya”, pungkasnya

.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.