banyuasin

Genius Umar Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumbar

20
Walikota H. Genius Umar ketika menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah NU) Sumbar di Auditorium Gubernur Sumbar, Sabtu (29/2).

KOTA PADANG, Kepritoday.com – Walikota Pariaman, H. Genius Umar menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumbar, Sabtu (29/2).

Hadir Ketua Umum PBNU Pusat Prof. DR. KH. Said Aqil Siraj, MA, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Jajaran PBNU Pusat, Para Ulama NU Sumbar, Kakanwil Kemenag Sumbar dan Kemenag se Sumbar, Pengurus NU dan jajaran se Sumbar, Pengurus Wilayah NU Sumbar yang baru dilantik Rektor UNP, Prof. Dr. Ganefri dan jajaran, Forkopimda Sumbar dan Walikota Padang Panjang beserta undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Walikota H. Genius Umar mengatakan, NU Sumbar sangat mengakar di masyarakat dan Nahdlatul Ulama adalah organisasi masyarakat terbesar di Indonesia”, ujarnya.

Menurutnya, NU sebagai pengawal pancasila dan berlandaskan Bhinneka Tunggal Ika yang menjunjung tinggi NKRI harga mati.

Ia mengucapkan selamat kepada pengurus wilayah NU Sumbar periode 2020-2025, semoga bisa membawa NU semakin besar di Sumatera Barat. (Mudawar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.