FPII Korwil Kab. Bogor dan Ormas Bagi Takzil Buka Puasa

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kab. Bogor bersama Gabungan Ormas melakukan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan.

BOGOR, Kepritoday.com – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kab. Bogor bersama dengan gabungan ormas melakukan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan kali ini dengan membagikan takzil kepada masyarakat di Jalan Ence Soemanta Dirja Desa Tanjung Sari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Sabtu (02/06/18).

Walau dalam keadaan di guyur hujan tidak menyurutkan niat baik Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kab. Bogor untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadhan 1439 H ini.

Rahmad Hidayat Lubis, Ketua organisasi kepengurusan dan kekaderan (OKK) FPII Korwil Kab. Bogor mengatakan kegiatan bagi – bagi takzil ini bertujuan untuk memuliakan orang yang sedang berpuasa di bulan suci ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menyatukan antar ormas yang ada di tengah- tengah masyarakat.

” Kegiatan ini di ikuti oleh Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI) dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI),”ucapnya.

Menurut Jujun Junaidi ketua Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Cijeruk, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar ormas yang ada di wilayah, juga dapat menjaga sinergitas sesama ormas dan menjalin hubungan baik.

Sementara Jidayat, ketua LMPI Kecamatan Cijeruk mengatakan kegiatan ini murni swadaya FPII dan ormas tidak ada unsur politik maupun di tunggangi oleh partai manapun juga.

Kegiatan ini di harapkan dapat berkelanjutan untuk kedepan nya dan terus bekerja sama antar ormas khususnya di wilayah untuk meminimalisir paradigma yang tidak baik di masyarakat.

Diakhir kegiatan, saat azan mahgrib, acara silahturami FPII Korwil Kab. Bogor dgn beberapa Ormas melakukan acara buka puasa bersama dgn penuh khidmat dan kekeluargaan.

Sumber : FPII Korwil Kab. Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top