FPII Jatim Bagi Tajil di Bulan Suci Ramadhan

JAWA TIMUR, Kepritoday.com – Kali ini, Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Setwil Jatim gelar bagi – bagi Takjil kepada pengguna jalan depan Cafe KPK, di daerah jalan raya karah Surabaya (24/05/2018).

Pengurus FPII Setwil Jatim bergotong royong untuk menyiapkan ribuan takjil yang akan dibagikan, sebelum dibagikan seluruh pengurus FPII Jatim merapikan takjil yang berisikan Roti Minuman teh, Kurma dan Gorengan.

“Hari ini kita membagikan tajil kepada pengguna jalan, dengan tujuan berbagi kepada pengguna jalan yang saatnya berbuka masih di jalan.” kata Bayu Pangarso Ketua FPII Setwil Jatim.

Bagi takjil juga digunakan oleh para pengurus FPII Setwil Jatim sebagai ajang konsolidasi dan silaturrahmi antar pengurus, terbukti para pengurus yang hadir ikut membantu membagikan takjil dan saling bersenda gurau menghidupkan suasana kekeluargaan sambil menanti Adzan Magrib untuk berbuka.

Selain itu, ditempat yang sama Pimpinan Redaksi Robert juga ikut hadir dan membagikan tajil kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya karah ini.

“Saya cukup senang karena kita bisa berbagi tajil kepada pengguna jalan karah ini, karena waktu berbuka mereka masih di jalan dan belum bisa membatalkan puasa nya,” terangnya.

Tak hanya itu, menurut Sugeng, di bulan suci ini yang penuh berkah sudah selayaknya kita harus berbagi, karena kita sama – sama menghormati umat beragama.

“Kita bagi – bagi tajil ini untuk saling berbagi karena mereka pengguna jalan ini juga ada yang menunaikan ibadah puasa, mereka belum sampai dirumah dan belum sempat membatalkan puasanya, oleh karena itu kita dari FPII Setwil Jatim membagikan tajil ini,” pungkasnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top