Forkopimda dan Masyarakat Natuna Nobar Semifinal Piala Asia, Dukung Timnas U-23

Tampak Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa SIK (Bertopik Hitam) Bersam Sejumlah Forkopimda dan Ratusan Masyarakat Antusias Nobar Semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Forkopimda bersama Polres Natuna dan seluruh elemen masyarakat menonton bareng semifinal Piala Asia U-23 di alun-alun Pantai Piwang pada Selasa, (30/04. Ini merupakan langkah positif dalam memberikan dukungan kepada Timnas U-23 Indonesia.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk aparat keamanan dan masyarakat, merupakan bagian penting dalam memotivasi para pemain untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan semangat solidaritas dan kebersamaan melalui kegiatan nonton bareng ini, diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan dukungan terhadap Timnas U-23.

Selain itu kata Nanang, hal ini juga dapat menjadi inspirasi bagi para pemain untuk berjuang dengan semangat dan kebanggaan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Menurut Nanang, dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk aparat keamanan, juga menunjukkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mendukung prestasi olahraga Tanah Air dan menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dan mencintai olahraga”, Tutup AKBP Nanang. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.