pemko pinang

Emak-Emak Kelurahan Tanjung Unggat Rayakan HUT KJS Kampung KB ke-2 Tahun

99
pemprov

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Klub Jantung Sehat (KJS) Kampung KB Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-2, di Balai Pertemuan RW 06 di Gg, Beluntas III, Tanjung Unggat. Sabtu, (14/11/2020) malam.

KJS Kampung KB Kelurahan Tanjung Unggat yang dibentuk 2 Tahun yang lalu semakin diminati oleh ibu-ibu Kampung KB, Kelurahan Tanjung Unggat, dari anggota hanya 10 orang kini sudah bertambah menjadi 37 orang.

Hadir dalam acara HUT KJS Kampung KB tersebut, Lurah Tanjung Unggat, Bhabinkamtibmas Tanjung Unggat, Ketua RW 06, Ketua RT 05, Tokoh Masyarakat, dan Ketua KJS Kampung KB beserta Anggota serta para undangan.

Lurah Tanjung Unggat dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan ibu-ibu Kampung KB yang telah membuat Klub Jantung Sehat (KJS) di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat, tepatnya di Gg. Beluntas III Kampung KB, RT 05 RW 06. Ia juga berpesan agar tetap menjaga kebugaran dengan senam jantung sehat dan yang paling penting tetap menjaga silaturahim.

Sementara itu, Fitri, selaku Ketua KJS Kampung KB, mengungkapkan kebahagiannya dan sedikit menceritakan awal berdirinya KJS Kampung KB. KJS Kampung KB ini berdiri sejak tanggal 14 November 2018 yang di motori oleh ibu Misni Erlinda dan ibu Nurizan, dan saat itu KJS Kampung KB baru memiliki 10 anggota, kemudian dengan berjalannya waktu, hingga sekarang KJS Kampung KB telah memiliki anggota sebanyak 37 orang.

Selanjutnya, Ketua KJS Kampung KB menjelaskan, dalam usianya yang baru menginjak 2 tahun ini, KJS Kampung KB telah memiliki beberapa prestasi diantaranya, meraih 10 besar dalam ajang Festival KJS 2018 di lapangan Pamedan, Tanjungpinang, dan pada Lomba Jantung Sehat Sedunia yang dilaksanakan disenggarang, KJS Kampung KB meraih Juara ke 2.

“Prestasi yang sudah diraih KJS Kampung KB diantaranya, Festival KJS 2018 dan meraih 10 besar, kemudian Lomba Jantung Sehat Sedunia yang dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2020 di Senggarang, dan KJS kami meraih Juara ke 2, dan pada hari yang sama juga KJS Kampung KB dikukuhkan oleh Ibu Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH.” Jelas Ketua KJS Kampung KB.

KJS Kampung KB yang saat ini baru menginjak usia yang ke-2 tahun, telah membawa manfaat bagi kesehatan dan semangat ibu-ibu untuk menjaga kebugaran tubuh, mudah-mudahan semakin bertambah anggota dan semakin banyak yang merasakan manfaat mengikuti senam jantung sehat ini. (djo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.