pemko pinang

Dukung Program Kapolri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Serahkan Alat Kebersihan Masjid

25
pemprov

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam rangka mendukung program Kapolri Promoter Harkamtibmas. Polsek Tanjungpinang Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja tidak henti-hentinya melakukan giat pencegahan penyebaran Covid 19.

Kali ini, kegiatan rutinitas penguatan Harkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat dilaksanakan di Masjid AL Muhajirin, Jalan. Potong Lembu, Kota Tanjungpinang, Jumat (20/11/2020), sebelum Sholat Jumat.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja, Bribka Agus Prabowo di dampingi langsung Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Kartiwi Sri Lestari, Ketua RT. 1 RW 9, Bapak Syamsul, Pengurus Masjid Al Muhajirin Bapak Rapidek serta para Jamaah Masjid Al Muhajirin menyaksikan penyerahan bantuan alat kebersihan masjid dari Bhabinkamtibmas, yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja, Bribka Agus Prabowo mengatakan, kegiatan rutinitas ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolri mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Kemboja serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya yakin dan percaya kegiatan rutinitas ini dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Tanjungpinang, ” terang Agus.

Untuk itu lanjut Agus, guna pencegahan penyebaran Covid -19 kami memberikan alat kebersihan masjid. Bantuan alakadarnya dari kami (Bhabinkamtibmas) ini seperti, sapu lantai, pembersih kaca, pewangi ruangan, bros lantai dan pembersih toilet. Semoga alat-alat ini bermanfaat dan dapat terciptanya suasana bersih dan nyaman saat jamaah menunaikan ibadah di masjid AL Mujahirin ini. (fir/red).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.