Dor To Dor, Babinsa Koramil 06/Serasan Sosialisasikan Vaksinasi

NATUNA, KEPRITODAY.COM –Babinsa Koramil 06/Serasan Sertu Hendry bersama Polsek Serasan kembali melaksanakan mediasi sekaligus mensosialisasikan kepada warga yang tidak bersedia mengikuti atau melaksanakan Vaksinasi di Kecamatan Serasan. Rabu (28/07/2021).

Babinsa Bersama Staf Kelurahan dan Babinkamtibmas Dor To Dor Kerumah warga untuk mensosialisasikan pelaksanaan vaksin agar masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan Tersebut.

Dalam kesempatan itu Sertu Hendry memberikan pemahaman kepada warga untuk mengikuti Vaksinasi jika ada penyakit bawaan tidak sembarang vaksin.

“Karena yang di vaksin ini manusia jadi warga tidak perlu takut semua sudah ada tahapan demi tahapan ada tim scrining di tiap meja pada Pelaksanaan Vaksin”, ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M,Han memerintahkan Koramil Jajaran Melalui Babinsa untuk bergerak meyakinkan masyarakat bahwa Vaksin ini aman agar indonesia kembali pulih dari keterpurukan karena Corona Virus..

Semoga dengan selalu berkomunikasi secara terus menerus mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat , kami berharap warga kita semakin paham dan bersedia untuk melaksanakan Vaksin tanpa ada Rasa takut”, ujarnya

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin Sip,MM yang disampaikan kepada Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu S.Hub.Int., Babinsa Garda Terdepan TNI – AD yang dekat dengan warga sebisa mungkin mengajak/mendorong warga dalam pelaksanaan vaksin demi percepatan penanganan wabah Corona virus.

*Bisa Harus Bisa*
_*Dari Natuna untuk Indonesia*_

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.