Di HUT Kabupaten Natuna Ke-21, Komisi I DPRD Natuna Ajak Masyarakat Perang Melawan Covid-19

26

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Komisi I DPRD Natuna mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga Natuna tetap berada di zona hijau Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, di sela-sela kegiatannya menghadiri apel peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-21 di Kecamatan Serasan. Senin, (12/10/2020).

Menurut Wan Aris, pembangunan Kabupaten Natuna di sektor kesehatan dinilai sudah maksimal, ditandai dengan masih berada dalam zona hijau Covid-19.

Namun demikian, legislator partai Nasdem itu meminta masyarakat Natuna khususnya tetap waspada akan ancaman Covid-19.

Terlebih Natuna merupakan daerah kepulauan, terdapat 8 Kecamatan yang terpisah pulau dari Ibu Kota Kabupaten Natuna, yang dinilai rentan akan masuknya wabah Covid-19 melalui pintu-pintu pelabuhan dan Bandara.

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke-21, semoga di Ulang Tahun daerah kita kali ini dan tahun-tahun seterusnya, daerah kita tetap berada di zona hijau Covid-19, untuk itu mari sama-sama kita jaga daerah kita”, tandasnya.

Turut hadir anggota DPRD lainnya dalam kegiatan apel peringatan Ulang Tahun Kabupaten Natuna di Kecamatan Serasan, Pang Ali, Rusdi, Baharuddin, Junaidi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, Eryandi, Sayfullah, dan Hendri FN. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.