Desa Lancang Kuning Gelar Turnamen Lancang Kuning Cup I

72

BINTAN, Kepritoday.com – Pemerintah Kabupaten Bintan yang di wakili Sumardianti SH. dalam Sambutannya mengatakan, Pemerintah tahun depan akan meningkatkan Sarana dan presarana dalam menunjang peningkatan di sektor Olah Raga.

Pemerintah Desa beserta ketua panitia Rt/ Rw serta tokoh masyrakat menyambut baik dan sangat Antusias masyarakat Desa Lancang Kuning dalam memasyarakatkan olah raga khususnya volly ball yang di adakan Desa Lancang Kuning Kecamatan Bintan Utara

Ada pun jumlah Team yang ikut dalam pertandingan Volli Ball inimasing-masing untukTim Putra 7 dan Tim Putri ada 12 Team.

Ucapan terimakasih kepada para undangan dan tamu khusus jajaran pemerintah yang hadir dalam mensukseskan turnamen ini. jelas Cholili.

Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bunyani mengatakan, turnamen ini akan berlangsung selama lebih kurang 20 hari. Sebanyak 19 tim voli terdiri 7 tim voli putra dan 12 tim voli putri akan bertanding memperebutkan total hadiah sekitar Rp 31 juta.

Turut hadir Kapolsek Bintan Utara, Camat Bintan Utara, Camat Serikuala Lobam, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bintan Utara Rt/Rw di Desa Lancang Kuning.

Masyarakat memiliki antusias yang cukup tinggi dalam mengikuti turnamen
Lancang kuning cup ini, dan yang lebih penting lagi, bahwa kegiatan ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi.

“Kami belajar dari Desa-desa lain dan dukungan dari masyarakat kegiatan ini bisa dapat berjalan dengan baik dan berdampak pada prekonomian masyarakat.” Ujar Cholili.

Dia juga berharap melalui ajang ini lahir atlet yang mampu mengukir prestasi di bidang olahraga khususnya voli, tidak saja di tingkat desa namun di tingkat kabupaten bahkan provinsi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dimana pemerintah dan Desa sangat menggalakkan dan mencari bibit-bibit baru guna nantinya diambil ketingkat Kabupaten bahkan ketingkat Provinsi.” jelasnya.
(red/ksb)

Leave A Reply

Your email address will not be published.