Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Pekat dan Berikan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Karimun dan Polsek Jajaran Laksanakan Cipkon

32

KARIMUN, Kepritoday.com – Polres Karimun dan Polsek Jajaran melaksanakan Cipkon dengan melaksanakan Patroli guna mencegah terjadinya tindak pidana dan himbauan cegah penyebaran Covid-19. Minggu, (9/8/2020)

Mobilitas masyarakat yang cukup tinggi pada sabtu malam ditempat keramaian dan hiburan yag menjadi lokasi aktivitas masyarakat yang menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi perhatian Kapores Karimun, AKBP. MUHAMMAD ADENAN, SIK, untuk memberikan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun dengan upaya mencegah terjadinya tindak pidana dan penyakit masyarakat yang dianggap rawan.

Kegiatan Cipkon yang dilaksanakan Polres Karimun bersama Polsek Jajaran dengan melaksanakan Patroli ditempat – tempat keramaian yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, Petugas Cipkon juga memberikan himbauan kepada masyarakat dilokasi dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan terutama tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan demi cegah penyebaran Covid-19 masa adaptasi kebiasaan baru.

Petugas yang melaksanakan Cipkon juga melaksanakan Patroli dilokasi yang dianggap rawan dengan melaksanakan pengecekan identitas dan kendaraan terhadap masyarakat yang berada dilokasi, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berada ditempat sepi yang dianggap rawan serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Cipkon yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman baik terutama kamtibmas dan kamseltibcar lantas kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas terutama sabtu malam mobilitas masyarakat cukup tinggi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ditempat keramaian dan tentunya petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tetap mengikuti protokol Kesehatan guna cegah penyebaran covid-19.” Ujar Kapolres Karimun, AKBP. MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Sumber: Humas Polres Karimun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.