Bersama Warga Binaan, Serda Hendry Bahu-Membahu Angkut Pasir Untuk Bahan Material Pembangunan Desa

27

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Bersama rakyat TNI kuat, Babinsa Koramil 06/Serasan Serda Hendry bersama warga bahu-membahu demi kepentingan bersama di Desa binaan, Kecamatan Serasan Timur.

Babinsa bersama warga mengakat pasir untuk bahan penyemenan jalan agar masyarakat yang lewat di jalan tersebut aman tanpa kendala yang berarti. Selasa, (11/08/2020) pagi.

Kegiatan ini diharapka sering di laksanakan agar babinsa bersama rakyat semakin dekat dan akrab karna TNI lahir dari rakyat itu sendiri.

“Semoga dengan kedekatan ini akan memudahkan kerja Babinsa di lapangan sebagai ujung tombak satuan teritorial jajaran Kodim 0318/Natuna.

Lanjut Serda hendry, hal ini merupakan arahan Perintah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Asep Ridwan ,S.H.M.Han serta penekanan dari Komandan Korem 033 /WP Brigadir Jendral TNI Harnoto S.sos.

Melalui Plh Danramil Peltu Alex Agar Selalu Berkominikasi sosial dan selalu bekerja sama untuk membantu kebutuhan warga untuk kepentingan bersama.

“Ini merupakan perintah atasan kami Untuk dekat dengan warga dan selalu membantu untuk kepentingan bersama , ucapnya.

Karena setiap apel Koramil, Dandim selalu menyampaikan arahan-arahan dari Komandan Korem, agar kita sebagai aparatur teritorial merakyat masuk di segala kegiatan di masyarakat.

Dari Natuna, Untuk Indonesia. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.