Bersama PP dan Unsur Terkait, Koramil 06/Serasan Bagi Sembako Terhadap Warga Kurang Mampu

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/ Serasan, Serka Parsimin bersama Pemuda Pancasila (PP), Polsek, dan jajaran Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. Selasa, (01/05/2021).

Kegiatan ini merupakan sebagai rasa kepedulian Koramil 06/Serasan bersama ormas Pemuda Pancasila terhadap warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Babinsa Serka Parsimin kepada media ini mengatakan, pihaknya senantiasa bergandeng tangan bersama Ormas, terutama dalam rangka kegiatan sosial.

“Kegiatan ini juga mempererat tali silaturrahmi bersama Ormas, dalam rangka peringatan hari kelahiran Pancasila”, ujarnya.

Dikatakan Serka Parsimin, sembako yang dibagikan kepada sejumlah warga yang kurang mampu ini berasal dari dana yang telah dikumpulkan secara pribadi Ormas Pemuda Pancasila dan Koramil 06/Serasan, dan Polsek.

Dengan demikian Serka Parsimin berharap adanya pembagian sembako tersebut dapat sedikit mengurangi beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.