Bersama Pihak Kecamatan, Koptu Kurnia Turut Tinjau Lokasi MTQ Tingkat Kabupaten 2020

20

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Koptu Kurnia Irwan, mengikuti kegiatan peninjauan lokasi pelaksanaan MTQ Tahun 2020 oleh pihak Kecamatan Bunguran Selatan. Selasa, (11/02/2020) pagi.

Titik lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tersebut diketahui berada di Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Selaku ketua Pawai nantinya, Koptu Kurnia kepada media ini berharap, dengan diadakannya peninjauan lokasi, dapat memaksimalkan penampilan dari kontingen Kecamatan Bunguran Selatan.

Dan Ia meyakini, Kecamatan Bunguran Selatan nantinya bisa menjadi juara umum dari berbagai cabang yang diperlombakan pada ajang MTQ.

“Dengan diadakan peninjauan lokasi ini, kita berharap bisa meminimalisir kekurangan sehinga kegiatan dan pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan,” pungkasnya.

Adapun kegiatan MTQ X Tingkat Kabupaten Natuna yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga telah ditetapkan, yaitu pada tanggal 23 Maret Tahun 2020 dengan tema “Melalui MTQ X Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2020 Kita Bangun Masyarakat Yang Qur’ani Dalam Kerangka NKRI Yang Beriman Dan Budaya Tempatan”.

Turut hadir dalam peninjauan lokasi MTQ tersebut diantaranya Camat Bunguran Selatan, Sekcam Bunguran Selatan, KUA bunguran selatan, Kades Se Kecamatan Bunguran Selatan, dan Kepala Sekolah SMA 1 Bunguran Selatan. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.