Bersama Intansi Terkait, Babinsa Koramil 06/Serasan Gelar Razia Makanan Kadaluarsa

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan Sertu Hendry Purwanto bersama Satpol PP dan Personil Puskesmas Serasan Timur melaksanakan Pengecekan Barang Barang yang Expayet / Kadaluarsa di Toko dan Warung di Desa Payak Kecamatan Serasan Timur.

Hal ini dilakukan dalam rangka menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1442 di Kecamatan Serasan Timur khusunya. Rabu, (07/04/2021) pagi.

“Kita bersama unsur terkait melaksanakan pengecekan terhadap barang-barang makanan yang dijual, karena sebentar lagi masuk bulan suci Ramadhan”, ujar Babinsa Hendry.

Menurut Serda Hendry, kegiatan ini rutin dilakukan pihak Kecamatan Serasan Timur setiap menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Ia berharap tidak ada lagi pedagang-pedangan yang menjual barang yang telah kadaluarsa, demi terjaganya kesehatan masyarakat.

“Sebenarnya tidak harus pada bulan suci ramadhan saja, barang-barang yang telah kadaluarsa dilarang untuk dijual, harusnya di musnahkan”, pungkas Babinsa Hendry.

Dari penelusuran Babinsa bersama pihak terkait di toko-toko pedagang se-Kecamatan Serasan Timur tidak ditemukan adanya barang kadaluarsa. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.