Babinsa Sertu Parsimin, Himbau Pelaku Usaha Tetap Gunakan Masker

24

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Ditengah wabah virus Corona (Covid 19), Babinsa kelurahan Serasan Sertu Parsimin, dari satuan Koramil 06/Serasan, melaksanakan giat Komsos dan silahturahmi dengan salah seorang warga binaannya yaitu Bpk Tamrin ( 52 ) tahun. Salah satu pemilik kedai / Toko sembako yang berada di Kp Air Skain Kel Serasan , Sabtu(06/6/2020) pukul 09 : 30 Wib hingga selesai, bertempat di Kp air skain Kel Serasan.

Demikian disampaikan Plh Danramil Koramil 06/serasan, Kodim 0318/Natuna, Peltu Alex dalam rilisnya di hari dan tanggal yang sama.

Dikatakan Peltu Alex maksud dan tujuan dalam giat komsos itu, di karenakan masih ada warga yg tidak memakai masker. Dengan demikian Plh. Danramil meminta Babinsa menyampaikan/menegur warga secara perlahan mengingat virus ini sangat berbahaya.

Babinsa Kelurahan juga menyampaikan kepada warga binaan, walaupun di wilayah kita masih termasuk dalam zona hijau, akan tetapi alangkah baiknya sama -sama menjaga agar kondisi saat ini masi tetap terjaga hingga sampai selesainya permasalahan covid 19.tetap jaga jarak dan mengunakan masker “tutur babinsa.

Harapannya yaitu, tetap menjaga protokoler kesehatan, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, tetap menjaga jarak antara satu dengan lainnya dengan menghindari tempat – tempat keramaian. “Tutur Alex ”

Sumber: Rilis Pers Koramil 06/Serasan

Leave A Reply

Your email address will not be published.