Babinsa Sertu Parsimin Bersama Polsek Serasan, Kembali Kawal Penyaluran BST Tahap 3

38

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Sertu Parsimin dari satuan Koramil 06/Serasan, bersama Kanit Binmas Polsek Serasan, Brigadir Saparingga, kembali mengawasi penyaluran BST tahap 3 di Gedung BMKS kp. Pelimpak Kel Serasan, Kecamatan Serasan. (06/07/2020).

Penyaluran BST tahap 3 ini di serahkan untuk warga Kelurahan ( Kp.Pelimpak ,Kp.Air Skain ,Kp.Air Raya ) sebanyak 323 kk dalam bentuk uang tunai sebesar 600 rb oleh Ka Pos Serasan.

“Babinsa selalu hadir dlm setiap pertemuan yg ada di desa,kelurahan atau kecamatan . Sebagai babinsa Patuh atas perintah dan mengerti tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan dan kesejahteraan warga binaan”, ujar Sertu Parsimin.

Didalam kesempatan yang sama, Plh Danramil Koramil 06/Serasan Peltu Alex Juga Ikut menyerahkan BST kemensos Secara Simbolis di tempat yg sama bersama Uspika untuk warga yg terdampak Covid-19.

Menurutnya hal tersebut, merupakan perintah dan amanah atasan TNI-AD, sebagai bentuk bagian dari masyarakat.

“Setiap Apel Danramil & Babinsa di makodim , Dandim 0318/Natuna selalu menekan kan untuk selalu membantu warga bina,an dan selalu berkomunikasi dan bekerja sama bersama dg unsur yg ada di kecamatan secara baik untuk kemajuan dan keutuhan NKRI yg kita cintai.”, pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.