Babinsa Sertu Manurung Ikuti Rapat Usulan Penerima Rumah Pembangunan SPAM Sedanau

 

NATUNA, Kepritoday.com – Babinsa Kelurahan Sedanau Sertu L.P.Manurung dari satuan Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna turut mengikuti Rapat Usulan Penerima Rumah Pembangunan SPAM Sedanau.

Kegiatan rapat yang dimulai sejak pagi ini berpusat di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna. Kamis, (21/09).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Manurung mengatakan pihaknya mendukung penuh adanya rencana pembangunan SPAM di Kelurahan Sedanau.

Hal ini menurutnya, untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat, terutama pada musim kemarau panjang yang terkadang sulit mendapatkan air bersih.

“Kami dari Koramil 03/Sedanau pada dasarnya sangat mendukung dengan SPAM untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat”, ujarnya.

Dirinya berharap dari hasil koordinasi dengan Pemda bahwa selanjutnya akan dianggarkan untuk seluruh masyarakat secara bertahap dengan pengelolaan dibawah PDAM Tirta.

“Maka alangkah lebih baik dan bermanfaat pada tahap awal ini kita dahulukan fasilitas umum dan masyarakat yang kurang mampu”, pungkasnya. ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.