Babinsa Serda Yusrial, Dampingi Camat Santi Salurkan BLT DD Tahap 3

23

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Serda Yusrial Chaniago dari satuan Koramil 06/Serasan, bersama Babinkamtibmas Polsek Serasan, Brigadir Dedi Susanti, kembali mendampingi Camat Serasan Timur (Santi) Ependi Spd, dan kades arung ayam menyalurkan dana BLT DD tahap 3 di Gedung Serba Guna Desa Arung ayam. (07/07/2020).

Penyaluran BLT DD tahap 3 ini di serahkan untuk warga Desa Arung Ayam sebanyak 114 kk dalam bentuk uang tunai sebesar 600 rb .

“Babinsa selalu Berdampingan dg mitra karib Baik kecamatan atau pun Desa, Sebagai babinsa yg bertangung jawab atas tugas abdi negara untuk kesejahtera,an wilayah bina,an.”, ujar Serda Yusrial .

Didalam kesempatan yang sama, Camat Santi Berterimakasih kepada babinsa dan babikamtibmas selalu aktif dan hadir di setiap tahapan pembagian BLT DD agar kita merasa amam dinjaga para abdj negara ini.

Menurutnya hal tersebut, sudah menjadi tugas dan tangung jawab sebagai babinsa dan perintah Komandan Kodim 0318/Ntn, sebagai bentuk kepedulian kepada wilayah bina,an.

“Di segala kegiatan Plh Danramil selalu memberikan wejangan keoada babinsa untuk berbuat yg terbaik dan tetap semangat dlm menjalankan tugas Tulus berani dan Ikhlas untuk Tetap terjaga nya kerukunan dalam bermasyarakat , pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.