Babinsa Serda Dedi Jalin Komsos Dengan Pengerajin Mebel Kayu

 

NATUNA, Kepritoday.com – Personil Babinsa Koramil 03/Sedanau,  jajaran Kodim 0318/Natuna, Serda Dedi Mandala melaksanakan Komsos bersama warga yang berprofesi sebagai tukang mebel

di Desa Seluan Barat, Kecamatan Seluan. Senin, (20/05).

Serda Dedi menyampaikan melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Menurut Dedy, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi kepada pengusaha mebel dalam pengembangan usaha mebelnya.

Babinsa juga menjelaskan melaksanakan Komsos bersama tukang kayu, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di tekuni.

komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya, pungkasnya.

Sementara pemilik usaha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya singgah ketempat kami ini semoga jalinan silaturahmi ini terus terbina dengan baik.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.