Babinsa Koramil 06/Serasan, Galakan Pencegahan Penyebaran Corona Virus

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan Kodim 0318/Natuna, Serda Hendry di segala jenis kegiatan di Desa dan di Kecamatan selalu mengingatkan dan memberikan contoh untuk Menghindari Corona Virus dengan mengikuti Protkes Civid 19.

Kegiatan Babinsa Seperti ini pasti nya akan di contoh oleh warga kita , karna positif untuk kesehatan kita bersama agar terhindar dari kuman penyakit dan sesui protkes Covid 19 yang belum juga berakhir.

Dikatakannya, kami di kecamatan serasan Timur Sebelum memasuki Ruang Rapat Selalu Melaksanakan Protocol Covid Seperti Pengecekan ,Masker ,Temperatur Suhu Tubuh ,Cuci tangan dan jaga jarak agar kita sama sama melindungi satu sama yang lain nya.

Dalam kesempatan itu Plh Danramil Juga Bersama Babinsa Selalu mengalakan Agar masyarakat kita taat masker dan mengikuti prosedur protocol Covid agar kita semua terhindar dari penyebaran nya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, Memerintahkan Danramil dan Babinsa koramil jajaran , TNI Polri Sebagai Penegak Disiplin Protocol Covid 19 Harus Serius dan Tegas menangani ancaman virus ini Tegas kepada masyarakat bukan kita tidak cinta masyarakat kita ,tegas di lapangan karna kita (TNI) sayang akan warga masyarakat kita .

“Saya Selalu berpesan “kepada Jajaran Tegas tetapi terukur di lapangan menyikapi Virus Covid 19 ini, buat warga kita sadar akan lingkungan sesama, buat warga kita mengerti akan bahaya virus ini”, pungkas Asep Ridwan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.