Babinsa Koramil 06/Serasan Bahu Membahu Sukseskan Program Septic Tank

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan Sertu Hendry terus bahu membahu bersama Tim KKM Kp Pakalun Desa Payak dalam Pengerjaan Saptic Tank pesisir agar selesai secepatnya dengan baik dan bermanfaat bagi warga di Kp Pakalun Desa payak Rabu, (21/07/2021).

Babinsa memberikan contoh hidup saling bantu di masyarakat agar keidentikan masyarakat kita tidak akan hilang dan terus seperti ini yaitu hidup bergotong royong dan saling bantu Sesuai dengan Prigram ini Sistim Swadaya.

Dalam kesempatan itu babinsa koramil 06/ Serasan sersan Hendry yang sangat antusias dalam sukses nya Program Satpiteng ini sangat di sambut antusias bagi warga yang mendapatkan Program Manfaat ini sehingga pengerjaan nya tidak mendapatkan halangan yang berarti.

“Kami Tim KKM Kp Pakalun semangat jika pendamping kami yang merakyat bersama warga semangat babinsa menjadi Spirit kami dalam bekerja sehingga pengerjaaan di Kp Pakalaun sudah mencapai 80% insya allah minggu ini semua sudah Finishing Tutur Ronal Ketua KKM Kp Pakalaun Desa Payak.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M,Han memerintahkan Kepada Pasiter Kodim dan Danramil Jajaran untuk Menerintahkan babinsa melaksanakan pendampingan serta membantu dan melaporkan tahapan demi tahapan pengerjaan program satpiteng pesisir pantai ini sampai 100 % agar bermanfaat bagi warga kita.

Semoga dengan Kegiatan Program Kemenkes an TNI – AD bermanfaat bagi masyrakat warga kita tersentuh sampai yang paling bawah..”, ujarnya

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin Sip,MM yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu S.Hub.Int., Para Babinsa yang desa nya mendapatkan program manfaat ini agar membantu pengerjaan nya supaya cepat dan segera dapat di manfaatkan oleh masyarakat.

“Laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan Rasa tangung jawab agar kegiatan tersebut selesai dengan target yang memuaskan .

*Bisa Harus Bisa*
_*Dari Natuna untuk Indonesia*_

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.