banyuasin

Apriyadi: Eratkan Silaturahmi Antar Alumni

14

SUMSEL, Kepritoday.com Sejak lima tahun belakangan 2014-2019 alumni-alumni SMA Negeri 3 Palembang yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang (IKA-SMANTA) terus bertambah dan memperkuat silaturahmi antar alumni.

Hal ini tidak terlepas dari kegencaran Ketua IKA SMANTA Periode 2014-2019 yang juga merupakan Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi yang sangat getol menginventarisir alumni-alumni IKA-SMANTA yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Ketua IKA SMANTA Periode 2014-2019, Drs H Apriyadi MSi mengatakan selama lima tahun belakangan dirinya bersama pengurus IKA-SMANTA secara konsisten dan komitmen merangkul semua alumni dari seluruh angkatan.

“Alhamdulillah silaturahmi antar alumni terus terjaga dan memberikan kontribusi positif untuk sekolah tercinta kita yakni SMA Negeri 3 Palembang,” ujar Apriyadi yang merupakan alumni angkatan 1986 di sela Pengukuhan Pengurus IKA-SMANTA Periode 2019-2023, Sabtu (19/10/2019) di Halaman Griya Agung Palembang.

Apriyadi berharap, agar alumni yang tergabung dengan IKA-SMANTA terus mempererat silaturahmi antar alumni. “Terus jaga silaturahmi dan berbuat yang terbaik untuk memberikan manfaat bagi semua pihak,” tuturnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat IKA-SMANTA, Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IKA-SMANTA Periode 2014-2019 yang sangat maksimal dalam mempererat silaturahmi antar alumni.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus IKA-SMANTA Periode 2014-2019 dan untuk pengurus yang baru mari terus konsisten untuk menjaga silaturahmi antar alumni SMAN 3 Palembang,” pungkasnya. (RH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.