Jalani Swab Antigen, 47 Personil KPP Natuna Negatif Covid-19

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna hari melakasanakan kegiatan Swab Antigen. Senin, (08/06/2021).

Kegiatan di laksanakan di aula KPP Natuna dengan tujuan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kian meningkat.

Dalam hal ini, KPP Natuna menggandeng Puskesmas Ranai, sebanyak 47 orang Pegawai di Test Swab antigen dengan Hasil keseluruhan Negatif .

Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel, S. Sos.,MM mengucapkan syukur atas terlaksananya dan hasil test swab antigen tersebut, pasalnya belum ada satupun personilnya terpapar Covid-19.

“Ini yang kita harapkan bahwa seluruh personil masih dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19”, ucapnya.

Kendati demikian Mexi tetap menghimbau agar seluruh pegawai dan jajarannya terus menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan selama Pandemi Ini .

“Trimakasih yang sebesar – Besar nya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, serta Kepala Puskesmas Ranai beserta Anggota yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.