Antisipasi Covid-19, Rapat Paripurna DPRD Natuna Tentang LKPJ Bupati, Berlangsug Tertutup

23

NATUNA, KEPRITODAY.COM Sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2019, yang dipusatkan ruang Paripurna DPRD Natuna, berlangsung tertutup Kamis (26/03/2020), pagi.

Sidang Pari Purna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Natuna Andes Putra, diikuti sejumlah Anggota Dewan, dan satu Kepala Dinas. Tidak ada  Forkopinda, maupun  tokoh masyarakat.

Meski demikian suasana diruangan paripurna tetap berjalan lancar. Ketua DPRD Natuna Andes Putra saat dikonfirmasi mengaku, larangan peliputan LKPJ, sebagai antisipasi penularan Covid 19. Selain itu, pihaknya juga harus mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh  Pemerintah Pusat saat ini.

“Mengingat penularan Covid 19 sangat rentang, maka dilakukan pembatasan undangan. Ini   demi kebaikan kita bersama, langkah ini harus di ambil,” ucap Andes.

Lanjut Andes, LKPJ Bupati tidak bisa ditunda-tunda, dan segera, dan harus tetap segera dilaksanakan,  meskipun undangan dibatasi.

Coba dilihat, jumlah anggota dewan juga tidak semua, gunanya untuk menjaga jarak, yang penting sudah sesuai corum,” ujarnya.

Hal sama juga dikatakan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, yang meminta rekan-rekan wartawan agar memaklumi hal tersebut.

“Antisipasi harus kita lakukan demi kebaikan kita semua. Jadi tolong rekan-rekan media bisa maklumi,” pungkas Hamid Rizal. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.