1.800 Warga Pasundan Kundur Siap Bergerak Demi Kemenangan INSANI

50
pemprov

KARIMUN, Kepritoday.com – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI) semakin kuat. Setelah sebelumnya beragam elemen masyarakat menyatakan siap mengawal INSANI menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, kini giliran Keluarga Pasundan Pulau Kundur yang memberikan dukungan.

Ketua Forum Masyarakat Sunda Ngumbara Kepulauan Kundur, Aditiya, menyatakan pihaknya bakal mengerahkan seluruh anggota untuk membantu kemenangan INSANI. Ihwal alasan mendukung pasangan INSANI, menurut Aditiya, turut dilatari ketokohan Isdianto yang dekat dan melekat dengan masyarakat Sunda di Kepulauan Kundur.

“Sajak awal kami masyarakat Sunda di Kundur mendukung Pak Isdianto untuk kembali memimpin Kepri. Di periode lalu, kami mendukung almarhum Pak Muhammad Sani, kakak kandung Pak Isdianto. Jadi kami orang Sunda di Kundur sudah merasa dekat dengan keluarga beliau,” tutur Aditiya, Kamis (17/9/2020).

Aditiya mengatakan, sejumlah strategi pemenangan telah disusun untuk membantu kemenangan pasangan INSANI di Pilkara Kepri, 9 Desember mendatang. Di sisi lain, Aditiya berharap Isdianto terus menjaga silaturahmi dengan warga Sunda. “Kami butuh kehadiran beliau agar silaturahmi terus terjalin,” katanya.

Terkait upaya memenangkan INSANI, Aditiya memastikan anggotanya solid dan telah siap mengenalkan INSANI ke masyarakat.

“Kami ada setidaknya 1.800 anggota yang tersebar di enam kacamatan di Kepulauan Kundur. Insya Allah semua telah bulat untuk memenangkan INSANI di Pilkada Kepri. Semoga Pak Isdianto bisa kembali memimpin Kepri dan melanjutkan apa yang telah dimulai oleh almarhum Pak Sani,” tuturnya. (Sumber: Tim Isd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.