'

Ribuan Simpatisan dan Pendukung SAH Padati Hotel Bali

SAH

Soerya dan Ansar saat Deklarasi Untuk Maju Pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Periode 2015-2020, di Hotel Bali Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,Kepritoday.com – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H.M Soerya Respationo, SH.MH, dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE.MM, resmi terdaftar di KPUD Provinsi Kepulauan Riau, Periode 2015 hingga 2020. Senin, (27/07).

Sebelum mendaftar di KPUD Provinsi Kepri, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau mendeklarasikan TIM Kampanye Soerya Ansar Hebat (SAH), yang dilanjutkan dengan acara adat melayu yaitu tepuk tepung tawar oleh para sesepuh dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ketua LAM di Hotel Bali, Seijang Kota Tanjungpinang.

SAH 1

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri Bersama Simpatisan serta Partai Pendukung Saat Acara Deklarasi.

Ribuan pendukung TIM Soerya Ansar Hebat (SAH) yang terdiri dari Tim relawan, Paguyuban, dan dari Partai pendukung memadati Hotel Bali dijalan Seijang Kota Tanjungpinang.

Soerya Respationo dalam sambutannya mengatakan, dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kepri ini, diharapkan para pendukung Soerya-Ansar untuk tertib dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dan menjaga keamanan pada Pilkada serentak ini. Jelasnya. (djo)

Top