PP Batam Adakan Sunatan Massal Untuk Masyarakat Batam

2016-12-17_131510_picbeauty

Ketua panitia pelaksana baksos sunatan missal, Nano Sukarno, didampingi pengurus PP kota Batam, Andri Nurrohman, dan Pengurus PP Sektor Sei beduk, Adji Wiratayudha, saat memberikan keterangan pers

BATAM, Kepritoday.com – Paguyuban Pasundan (PP) Kota Batam, yang beralamat di Komplek Ruko Nusantara Garden, Blok D nomor 08, Batam Centre, Sabtu. (17/12), melaksanakan kegiatan bakti social, yaitu khitanan massal.

Sepertinya, animo masyarakat Batam khususnya warga Pasundan Batam, cukup antusias dengan kegiatan sunatan massal yang digelar oleh Paguyuban Pasundan kota Batam tersebut. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari PP Batam.

Menurut panitia pelaksana Nano Sukarno mengatakan,”saya di daulat oleh Paguyuban Pasundan Kepri dan kota Batam untuk mengadakan kegiatan bakti sosial yang merupakan salah satu program kerja yang di intruksi kan oleh Paguyuban Pasundan Pusst,yakni sunatan massal,”

“Kegiatan baksos sunatan massal ini khusus untuk warga kami yang ada di Pasundan Batam,dan untuk aksi sunatan massal ini ada 76 anak,”kata Nano saat memberikan keterangan pers di Sekretariat PP Batam Kepri.

Kami bekerjasama dengan Dr.Samsurizal dari Natuna dan di bantu Triyoso mantri mandiri dan 2 tenaga medis lainnya,”ucapnya

Kegiatan baksos ini di bantu oleh sektor-sektor kecamatan PP yang ada di kota Batam,insya Allah kami tetap eksis,”ujar Nano.

Di kesempatan yang sama Pengurus Paguyuban Pasundan kota Batam Andri Nurrohman menambahkan,kegiatan baksos sunatan massal ini juga dalam rangka peresmian kantor sekretariat Paguyuban Pasundan kota Batam,begitu juga PP Kepri,Kabupaten/kota bersama-di sekretariat ini.

Andri berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini pertama kita bisa membantu anak-anak yatim,yang kedua  nanti ke depan akan kita adakan bakti sosial dalam bentuk lain seperti pembagian sembako dan lain sebagainya,benefit lain dari kegiatan baksos ini agar seluruh warga pasundan khususnya di kota Batam bisa guyub,bisa bersatu padu untuk sama-sama membangun kota Batam

“Jadi kita sesuai kan nanti untuk tahun 2017 nya,”tutur Andri menutup pembicaraan. (And)

 

Top