Nurdin : Berusaha Harus Disertai Dengan Berdo’a

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun dalam safari Ramadhannya mengajak masyarakat untuk senantiasa memanjatkan Doa dalam melaksanakan kegiatan apapun didalam kehidupan sehari-hari.

“Kekuatan doa sangat lah dahsyat, apapun yang kita kerjakan jika diiringi dengan doa maka hasilnya insyaAllah akan berkah dan di ridhoi oleh Allah SWT,” ujar Nurdin saat mengunjungi  Masjid Nurul Ikhwan Di Perum Griya Bestari Km. 9, Tanjungpinang pada Kamis. (8/6).

Dengan doa tersebut maka Nurdin mengajak untuk seluruh masyarakat agar dapat berdoa untuk memajukan Kepulauan Riau, karna tindakan-tindakan saja tidaklah berarti jika tanpa diiringi dengan doa.

Tak bosan-bosannya Gubernur juga mengajak seluruh jamaah yang hadir di masjid untuk menjadikan Bulan Ramadhan sebagai ajang untuk meningkatkan amal ibadah.

“Alhamdulillah kita masih diberi nikmat kesehatan maka manfaatkan lah nikmat yang diberikan tersebut untuk memupuk amal ibadah kita,” ujar Nurdin.

Sementara Ketua dewan pemakmuran masjid Nurul Ikhwan H. Aris mengucapkan terimakasih atas kedatangan Gubernur beserta rombongan yang memasukan masjid Nurul Ikhwan sebagai bagian dari kunjungan safari ramadhan Gubernur di tahun 2017 ini.

“Selama ini kami hanya mengenal nama saja dari Bapak Gubernur dan sekarang tiba saatnya kami dapat langsung bertatap muka, semoga Bapak Diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur serta kita semua diberikan keberkahan dalam menjalani kehidupan,” ujar Aris.

Pada kesempatan ini Gubernur  juga memberikan bantuan baik untuk operasional masjid, pengurus masjid serta anak-anak yatim.

Selanjutnya menjelang Isya, Gubernur beserta rombongan melanjutkan safari ramadhan nya menuju Masjid Al-Itihad di Perum Bukit Raya, Ganet.

Di Ganet, dalam sambutannya Nurdin mengajak masyarakat perumahan agar terus memakmurkan masjid, ibadah jangan hanya semangat di bulan ramadhan saja, dibulan-bulan lainnya juga harus konsisten.

“Meskipun Masjid nya ini baru dan masih dalam proses pembangunan teruslah semangat beribadah, perlahan rezeki masjid ini pasti akan mengalir, akan tumbuh terus dan diperindah masjid kita ini dikemudian hari,” kata Nurdin.

Sebelum memulai shalat Tarawih, Gubernur secara simbolis memberikan bantuan operasional untuk pembangunan Masjid sebesar Rp150 juta dan bantuan untuk para pengurus masjid serta bantuan operasional dari Baznas Provinsi Kepri. (RZA/Hm).

Top