DJ Keturunan Chinese Akan Meramaikan Cream Executive Club and Cafe

Tovan Haryanto, selaku pengelola Cream Executive Club, saat memberikan keterangan persnya rencana launching club tersebut

BATAM, Kepritoday.com – Cream Executive Club bakal meramaikan dunia hiburan malam,Club yang beralamat di Harbour Bay Mall bersebelahan dengan Swiss Bell In Hotel ini memiliki konsep club dan cafe.

Untuk di cafe nya menu-menu yang disajikan beragam mulai dari Appetizers (cream chicken soup,Thai green salad,garden salad),fresh burger(big and beautiful, veggie vanity, rooster boster cream lonny shrooms) chicken wings,selera nusantara (nasi bakar,mini tumpeng,nasi goreng istimewa,Soup buntut, spaghetti bolognese,aglio olio,dan fettuccine carbonara), Pizza (Margharita,pepperoni,bolz pedas, carnivore dan rendang),Life is Short Eat Dessert First (sumsum melaka, banana and caramel, chocolate lava dan yang lainnya)),Cupcakes and cakes (carrot cake, rainbow cake,devilicios cake,dan manhattan cake). Dari menu-menu tersebut mulai dari Rp.30.000 sampai Rp.300.000 untuk lebih jelasnya silahkan datang saja ya, nikmat sajian ala Cream Executive Club.

Menurut Tovan Haryanto pengelola Cream Executive Club Batam mengatakan,”Sebenarnya konsep yang kita pakai adalah club and cafe, menurut pandangan entertain saya bahwa ini tempat bisa di buat clubbing,konsep nya rada unik, setelah saya berikan layout-nya ke owner ini tempat gak kalah sama M One,noname,dan owner sendiri mensupport luar biasa,”

Tampak dari luar Cream Executive Club Harbour Bay Batam.

Terkait nama Cream seperti nya sebuah merk yang dipatenkan oleh owner,jadi sekarang bukan Cream gastro club lagi tapi Cream Executive Club,”kata Tovan saat memberikan keterangan persnya Rabu (05/07/2017).

“Untuk launching prediksinya tanggal 07 Juli 2017 tepatnya hari Jumat, namun untuk eventnya hari Sabtu tanggal 08 nya, Sementara untuk eventnya kita undang Disk jokey (DJ) keturunan Chinese yang akan berkolaborasi dengan sexy dancer, dan Kita Ada live band juga. Jelas Tovan.

Saya berharap, sesuai visi dan misi saya ingin merangkul anak-anak muda Batam khususnya dan tidak menutup kemungkinan para  masyarakat umum juga, tempat yang nyaman untuk enjoy. Imbuhnya. (Oscar/Tri).