Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sei Beduk Laksanakan Apel Gabungan dan Patroli Bersama Dengan TNI

BATAM, Kepritoday.com – Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sei Beduk Laksanakan Apel gabungan dan Patroli Bersama Dengan TNI, Selasa 22 November 2022 pagi.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengucapkan terimakasih kepada Babinsa se-Kecamatan Sei Beduk yang telah hadir dalam kegiatan apel dan selanjutnya melakukan patroli bersama di wilayah Kecamatan Sei Beduk.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk bersama Babinsa bersinergi melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi di Mako Polsek Sei Beduk dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis dengan cara mengunjungi pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat obyek vital yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

AKP Betty, menyampaikan bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan kegiatan patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk bersama Babinsa memberikan himbauan, ajakan dan sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan meningkatkan kepatuhan tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih menjadi ancaman kesehatan bagi kita , oleh karena itu hendaknya kita patuhi himbauan protokol kesehatan dari Pemerintah.” ujar Serma Supian Babinsa Kel.Duriangkang.

Serma Supian menambahkan bahwa faktor kesadaran warga masyarakat terhadap Protokol Kesehatan sangat mempengaruhi kinerja pemerintah dalam upaya penanganan Covid_19, diharapkan segera berakhir, pungkasnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan “Apabila menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat. Jadi sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya,.”

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan patroli Sambang ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.