Taman MTs Tambelan Dipercantik, Mahasiswa/i IAIS Kalbar Ikut Bergotong Royong

72

BINTAN, Kepritoday.com – Mahasiswa IAIS Sambas Kalimantan Barat bersama para siswa/i & Guru MTs Tambelan bergotong royong didalam membuat Taman sekolah MTs Tambelan. Rabu, (11/3/2020).

Walau dalam keadaan panas terik matahari yang menyengat semangat para siswa/i MTs Tambelan dan Mahasiswa/i IAIS Sambas tidak surut dalam bergotong royong membuat Taman Sekolah MTs Tambelan.

Dalam setiap kegiatan sekolah MTs Tambelan para mahasiswa/i IAIS Sambas Kalimantan Barat selalu mengikuti bahkan selalu aktif misalnya membantu dalam mengajar, selalu ikut kegiatan-kegiatan OSIS MTs Tambelan dan beberapa kegiatan-kegiatan lainnya.

Fatahur Ridha, S.Pd.I, Kepala Sekolah MTs Tambelan menjelaskan, maksud dari Tujuan pembuatan Taman Sekolah MTs Tambelan ini adalah untuk mengajarkan kepada para siswa/i MTs Tambelan agar para siswa/i MTs Tambelan bisa memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk dimanfaatkan agar bisa terlihat lebih rapi dan indah bila dipandang mata. Ujarnya.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi kepada masyarakat bahwa walau dengan segala keterbatasan sekolah MTs Tambelan juga bisa berbuat lebih untuk mempercantik sekolah, jadi walaupun sekolah MTs Tambelan dengan segala keterbatasan yang ada jangan pernah para siswa/i malu utk bersekolah di MTs Tambelan karena sekolah MTs Tambelan juga bisa berbuat walau dengan segala keterbatasan yang ada.” Jelas Fatahur Ridha.

Semoga dengan segala kegiatan yang dilakukan oleh sekolah MTs Tambelan bisa menjadi ajang promosi dan penarik bagi siswa-siswi lulusan SD Tahun Ajaran 2020-2021 agar mau bersekolah di MTs Tambelan. Ucapnya.

Hal ini juga merupakan suatu pembelajaran bagi siswa-siswi serta para guru MTs Tambelan, bahwa orang lain saja mau membantu, mau bekerja untuk sekolah MTs Tambelan (Mahasiswa/i IAIS Sambas Kalimantan Barat-red) tanpa ada unsur atau ada sesuatu hal yang dikejar, tanpa ada maksud apapun dalam membantu, hanya niat mereka ikhlas membantu demi sekolah MTs Tambelan agar bisa lebih baik lagi dan maju untuk kedepannya.

“Saya harap, kita sebagai orang dalam/didalam ruang lingkup sekolah MTs Tambelan, harus bisa bekerjasama dalam memajukan sekolah MTs Tambelan.” Tutup Fatahur Ridha, Kepala Sekolah MTs Tambelan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.