Suwarso : 20 Personil TNI AU Untuk Penambahan Pengamanan Bandara Internasional Hang Nadim Batam

General Manager Bandara Hang Nadim Batam Suwarso, saat memberikan keterangan pers terkait pemenangan, pengamanan dan arus mudik lebaran tahun 2018

BATAM, Kepritoday.com – General Manager Bandara Hang Nadim Batam Suwarso saat ditemui awak media di sela-sela menyaksikan pemusnahan barang bukti sabu di BNNP Kepri mengatakan bahwa, menyambut arus mudik lebaran pada tahun 2018 ini, Bandara Hang Nadim Batam bersama maskapai penerbangan untuk mengantisipasi membludaknya arus penumpang,telah mengajukan permohonan jadwal penerbangan dan armada, namun ada beberapa maskapai penerbangan yang belum mendapatkan izin dari Kementerian Perhubungan, karena ada beberapa hal yang belum di penuhi.

“Namun ada beberapa maskapai penerbangan yang sudah dapat izin dari Kementerian Perhubungan seperti Lion Air Citilink, Sriwijaya. Untuk penambahan armada dan route penerbangan,pada tanggal 7 Mei lalu, dan akan diberlakukan pada 1 Juni hingga 30 Juni kedepan,” kata Suwarso,Rabu (23/05).

Suwarso menambahkan, Sejak minggu kemarin kita sudah membuka posko pengamanan Idul Fitri 1439 Hijriyah,kita ada penambahan personil dari TNI AU yaitu 20 personil, untuk Polsek Bandara ada penambahan 5 personil, dan untuk Avsec sendiri ada sekitar 80 personil.

“Untuk saat ini Alhamdulillah masih aman seperti biasa mohon doanya semua, dan arus puncak mudiknya yaitu H-7 sampai H-5 karena ini berbarengan dengan libur bersama,itu perkiraan kita,” jelasnya.

Sedangkan untuk arus baliknya diperkirakan H+5 sampai H+8, pungkasnya. (Budi/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top