Lingga

Sebagai Penggerak Revolusi Mental, Polres Lingga Terus Lakukan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

79
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Polres Lingga laksanakan Kegiatan Sosialisasi tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba di Desa Persing Kec. Singkep Pesisir Kab. Lingga. (30/01/2020).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T, melalui Kasat Resnarkoba AKP Hadi Sucipto Dalam arahannya menerangkan tentang bahayanya menggunakan dan mengosumsi narkoba, yang mana dapat merusak masa depan generasi muda, hingga menyebabkan kematian dan masih banyak lagi akibat buruk lainnya.

Selain itu pula diharapkan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti sosialisasi agar selalu mempertebal keimanan.penyalahgunaan narkoba ini sudah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan, khususnya di Indonesia sudah masuk ke semua kalangan termasuk pelajar, oleh sebab itu kondisi bangsa Indonesia saat ini darurat narkoba.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, pengetahuan warga terhadap narkoba dan dampak penyalahgunaannya dapat semakin bertambah, dan Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang memiliki anak harus lebih banyak memberikan perhatian kepada anak -anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan bahaya narkoba dan minuman keras yang dapat merusakan segala aspek kehidupan,”Kata Hadi.

“Dan melalui sosialisasi ini diharapkan generasi bangsa kedepan agar lebih baik lagi terhindar dari ancaman narkoba,” Tambah Kasatresnarkoba.

Semantara itu,Kepala Desa Persing, Khalik memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga khususnya kepada Kasatresnarkoba Polres Lingga yang telah memberikan penyuluhan dan pencerahan kepada masyarakat Desa Persing tentang Revolusi Mental dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat kami dapat paham dan dapat terhindar dari Narkoba. Dan kegiatan ini sangat luar biasa, karena selama ini kami belum pernah mendapatkan penyuluhan seperti ini,” ungkap Kades Persing.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa persing, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Ibu-ibu PKK serta para Pemuda dan Warga Desa Persing.

Sebagai penutup kegiatan tersebut di lanjutkan dengan deklarasi anti narkoba serta foto bersama. (Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.