Radisson Golf & Convention Center Batam, Kenalkan WADI POP UP Restaurant Dengan Menu Khas Nusantara di Festival Ramadhan

Director of Sales Radisson Golf and Convention Centre Batam, Suriyanti Panjaitan saat memberikan keterangan pers di WADI Pop Up Restaurant tentang paket dan menu makan buka puasa.

BATAM, Krpritoday.com – Di bulan suci Ramadhan ini Radisson Golf & Convention Center Batam tidak mau ketinggalan dengan ikut merayakan dan membuat paket buka puasa, diantaranya adalah Festival Ramadhan dengan menu Nusantara dan Paket buka puasa internasional.

Festival Ramadhan di WADI Pop Up restaurant dengan makanan prasmanan khas bulan Ramadhan seperti Takjil dan kurma, masakan tradisional Indonesia juga bebagai minuman segar disajikan di hotel berbintang lima ini.

” Kita namakan WADI adalah salah satu nama gurun yang ada di arab saudi, nuansanya kita bawa kesini, dengan dekorasi yang sangat baik. Untuk live musiknya disediakan pada hari sabtu dan minggu,” kata Suriyanti, Director of Sales Radisson Golf and Convention Centre Batam,Senin (21/05).

“WADI Pop Up ini adalah tahun pertama di Radisson, kalau sukses nanti di tahun-tahun berikutnya akan ada, namun kita melihat dari animo masyarakat Batam dari mulai hari pertama hingga ke empat ini, responnya cukup bagus,” jelasnya

“Tahun depan akan kita adakan lagi seperti ini,dengan thema yang berbeda,” ucapnya.

Terkait paket buka puasa ini dibandrol dengan seharga Rp 149.000 net/ orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia di Wadi Pop Up Restaurant @ Radisson.

Sedangkan Paket buka puasa Internasional dibandrol dengan seharga Rp 240.000 net/ orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu internasional dan set up prasmanan nan mewah di Bite Restaurant @ Radisson.

Indahnya moment bulan Ramadhan juga tidak dilewatkan oleh semua kalangan di kota Batam ini. Dari bookingan individual, family ataupun Corporate.

Antusiasme merayakan bulan suci Ramadhan ini dirasa dari awal puasa dimulai. Radisson Golf & Convention Center telah menerima bookingan untuk buka bersama dari hari pertama puasa.

“Itu terbukti pada awal puasa Bite  Restaurant telah menyediakan buka puasa untuk 200 orang dan disusul pada hari ke dua di Bite dan di Wadi Pop Up Restaurant, ” ujar Suriyanti.

Makanan untuk berbuka puasa sekaligus makan malam akan disajikan setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 20.30 di Bite Restaurant & Wadi Pop Up Restaurant.

Aneka pilihan ta’jil menawarkan hidangan populer Indonesia seperti kolak pisang, jajanan pasar, dan masih banyak lagi, yang akan berganti-ganti setiap minggunya.

Makan malam akan disajikan secara prasmanan dan menawarkan kelezatan rasa lokal melalui hidangan tradisional dengan sentuhan modern di Wadi Pop Up Restaurant, serta kemewahan nan lezat dan disuguhi akan keaneka ragaman menu International Modern yang tersaji di Bite Restaurant.

Harga yang terjangkau dan varian takjil yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat untuk Keluarga, Corporate group dan komunitas sosial yang ada di kota Batam untuk merayakan buka  puasanya di Radisson Golf & Convention Center Batam. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon hotel kami di +62778 4800888.

“Harapan kami kedepan, WADI Pop Up Restaurant lebih eksis lagi dan terkenal, karena akan kita agendakan lagi menjadi tahunan, ” pungkasnya. (And/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top