Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77, PGRI Kecamatan Siantan Gelar Perlombaan

 

ANAMBAS, Kepritoday.com – Kegiatan lomba gerak jalan bertempat di lapangan bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, kabupaten kepulauan Anambas,

Kegiatan di buka langsung oleh asisten lll Andi agrial, turut hadir, ketua komisi I, kapolsek siantan, kecamatan dan ketua PGRI kabupaten kepulauan Anambas, Sabtu (27/8/22) Pagi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Tony Karnain Ph.D ketika di konfermasi oleh awak media melalui via TLP seluler, Sabtu (27/8/22) Pagi.

Ia hari ini ada kegiatan PGRI kecamatan Siantan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 agustus, kegiatan lomba gerak jalan untuk tingkat PAUD/TK, SD/MI, SMP /MTS, SMA/MA/SMK se’kecamatan siantan, kabupaten kepulauan Anambas.

Acara di lapangan bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa, kegiatan lomba gerak jalan untuk pelajar yang dilaksanakan oleh PGRI kecamatan siantan bekerja sama dengan disdik kabupaten kepulauan Anambas.

Kegiatan mulai dari pukul 7.30 pagi sampai siang, mulai Setar dari lapangan bola dan mutar di wilayah kelurahan tarempa.

Kegiatan didasari semangat PGRI sebagai salah satu upaya memulihkan mental dan semangat siswa setelah lama didera atau di hantam pandemic covid-19.

Meskipun dengan keterbatasan tapi PGRI kecamatan dan disdikpora tetap mlaksanakan kegiatan ini dan ini sangat luar biasa.

Semoga dengan kegiatan ini pelajar anambas dapat kembali semangat untuk belajar demi meniti masa depan yang nantinya berguna khususnya untuk kepulauan anambas sendiri ucap Tony.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.