'

Peduli Sesama, IWO Tanjungpinang Beri Paket Sembako Gratis Ke Kaum Dhuafa

Ketua Beserta Pengurus IWO Tanjungpinang Poto bersama Usai Memberikan Paket Sembako Dikediaman Bapak Zailani.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam rangka berbagai berkah didalam bulan suci Ramadan, jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, berikan sembako
dan pakaian, kepada satu keluarga yang tiap harinya mengais rejeki dengan mencari barang-barang rosokan dikota itu.

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandarsyah berkata, pihaknya sengaja memilih keluarga pemulung tersebut dikarenakan kedua tulang punggung yakni Kepala rumah tangga keluarga itu, Zailani dan juga anak tertuanya Jali mengidap penyakit keras sehingga tidak bisa lagi mencari nafkah untuk menghidupi seluruh anggota keluarganya yang seluruhnya berjumlah empat orang.

“Kami ingin berbagai kepada keluarga ini dikarenakan kami merasa sangat prihatin dengan kondisi yang mereka hadapi saat ini.yang mana kedua tulang punggung keluarga itu saat ini mengidap penyakit keras” paparnya.

Dikatakan Iskandar, seluruh pembiayaan bantuan paket sembako dan juga pakaian kali ini, seluruhnya berasal dari sumbangan para pengurus IWO Tanjungpinang.

“Saya sangat bangga kepada rekan-rekan pengurus yang telah sudih memberikan sembako kepada saudara kita ini” tuturnya.

Selain itu, Zainal salah satu anggota keluarga itu, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para jajaran pengurus IWO Tanjungpinang, yang telah sudih berbagai pada keluarganya.

“Saya mewakili seluruh anggota keluarga ini, mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pengurus IWO yang telah membantu kami” ucapnya.

Zainal juga berkata Ayahnya selama ini mengalami lumpuh total, yang sangat memerlukan bantuan kursi roda belum juga di realasikan oleh pihak Dinas Sosial kota itu, yang belum lama ini telah berjanji akan memberikan bantuan kursi roda kepada ayahnya.

“Kemarin orang dari Dinas Sosial datang, katanya mau kasih kursi roda, tapi hingga hari ini kursi roda yang dijanjikan belum juga kunjung sampai dirumah kami” ucapnya.

Zaini dan seluruh keluarganya tinggal disebuah gubuk reot dengan ukuruan yang cukup kecil, di sekitaran bantaran sungai Payung, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Keluarga ini, mengantungkan hidupnya dengan mencari barang-barang rongsokan di kota itu, demi mengais rejeki untuk sesuap nasi di tiap harinya. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top