Panglima TNI dan Kapolri di Natuna, Personil KP. YUDISTIRA-80003 Lakukan Pengamanan Laut

199

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Sejumlah Personil Kepolisan Air KP. YUDISTIRA-80003 melakukan patroli pengamanan disekitaran pesisir laut Natuna, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jendral Polisi Adam Azis di Kabupaten Natuna. Kamis, (13/02/2020) pagi.

Terlihat puluhan personil KP. YUDISTIRA-80003 bersenjata lengkap. Dengan menggunakan RIB, personil mengawasi wilayah pesisir laut Natuna, guna menjamin keselamatan pimpinan tertinggi TNI dan POLRI di Natuna.

Komandan KP. YUDISTIRA-80003 AKBP. Dedy Prayudi, kepada kepritoday.com mengatakan, giat pengamanan tersebut sudah dilakukan pihaknya sejak 3 hari yang lalu.

Dalam hal ini Dedy mengungkapkan, hingga saat ini wilayah pesisir laut Natuna dinyatakan masih dalam kondisi aman dan kondusif.

Kendati demikian kata Dedy, pihaknya selaku aparat Kepolisan Air, tetap waspada dengan tindakan oleh oknum  yang ingin mengacaukan kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Natuna.

“Masih aman dan kondusif, hanya lautnya saja yang sedang tidak bersahabat. Ombak dan angin cukup kuat, makannya kami lanjutkan patroli ke laut lepas, siapa tau ada nelayan yang sedang membutuhkan pertolongan di laut,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Panglima TNI dan Kapolri, melakukan Kunker di Kabupaten Natuna dalam rangka melakukan misi kemanusiaan, sekaligus bertatap muka langsung bersama masyarakat Natuna, pasca di observasinya WNI Wuhan di Natuna.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri, dikabarkan juga melihat langsung porses observasi 238 WNI Wuhan di Hanggar Barat, Bandara Raded Sadjad (RSA). (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.