Malam Penutupan Turnamen Penuba Cup I, Kades Penuba Apresiasi Kinerja Panitia

Penyerahan Piala Pada Malam Penutupan Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Penuba Cup I

LINGGA, Kepritoday.com – Turnamen Penuba Cup I yang diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT RI ke-73 didesa Penuba kecamatan Selayar. Turnamen sendiri mempertandingkan dua cabang olah raga (cabor) yaitu sepak bola dan voli se-Kabupaten Lingga telah sampai pada malam penutupan. Dimana yang keluar sebagai juara I dicabang sepak bola adalah PSDK fc tim yang berasal dari Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir, sedangkan juara dicabor voli adalah BMU vc.

Sapri selaku kepala desa (kades) Penuba, kecamatan selayar dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya turnamen yang dibuka pada tanggal 11 Agustus lalu yang berjalan lancar dan sukses terlaksana. Sapri juga menyampaikan kebanggaannya kepada panitia pelaksana turnamen Penuba cup I yang tanpa lelah menjalankan tugas demi suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola dan voli tersebut.

“Alhamdulillah turnamen yang berlangsung lebih kurang 40 hari berjalan sesuai harapan dan berakhir sukses hingga malam penutupan ini. Untuk panitia pelaksanaan turnamen Penuba Cup I, saya sebagai kepala desa Penuba sangat merasa bangga dengan keberhasilan yang kalian capai hingga malam penutupan ini, meskipun didalam pelaksanaan ada beberapa kendala, namun dapat terselesaikan dengan cepat”, pungkasnya Minggu malam (23/09/2018).

Sapri dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih atas bantuan semua kalangan yang ikut membantu terlaksananya Turnamen Penuba Cup I baik bantuan dana, tenaga dan bantuan lainnya.

” Kami dari pemerintah Desa Penuba mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang dimana dalam pelaksanaan turnamen ini tidak akan berjalan jika masyarakat desa Penuba tidak saling bergotong-royong membantu kegiatan yang rencananya akan kita selenggarakan tiap tahun ini. Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh donatur yang turut mensukseskan pelaksanaan turnamen Penuba Cup I ini”, tutupnya.

Dalam pantauan awak media turut hadir dalam malam penutupan Turnamen Penuba Cup I desa Penuba Anggota DPRD Lingga, perwakilan Disparpora Lingga, Kadis Pariwisata Lingga, Kapolsek Lingga, Airut, Camat Selayar, Sekcam, seluruh Kades kecamatan Selayar, serta tokoh masyarakat. (EAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top