Kapolres Tanjungpinang Sambut Kunjungan Silaturahmi IWO Tanjungpinang

46
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K, MH Terima Cinderamata Dari IWO Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang bertempat di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang, Senin (16/9/2019).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, hadir Ketua IWO Tanjungpinang Sdr. Iskandarsyah bersama 3 (tiga) rekan media.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH saat menerima kunjungan silaturahmi dari IWO Tanjungpinang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan IWO Tanjungpinang dan terjalinnya kemitraan yang baik dengan Polres Tanjungpinang dalam hal penyampaian informasi / berita seputar kinerja Polres Tanjungpinang kepada masyarakat demikian pula sebaliknya dalam hal memberikan informasi dari masyarakat kepada Polres Tanjungpinang.

“Hadirnya rekan-rekan insan Pers sangat membantu kinerja Polres Tanjungpinang dan permohonan maaf apabila dalam kinerja Polres Tanjungpinang terdapat kekurangan.” Ungkap Kapolres.

Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepri menjadi motivasi untuk bekerja maksimal demi terciptanya keamanan. Ucapnya lagi.

Sinergisitas antara Polri / Polres Tanjungpinang dengan semua unsur seperti Pemerintah Daerah, TNI, para Tokoh dan masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang selalu terjalin demi kondusifitas Kota Tanjungpinang.

“Agar silaturahmi ini tetap berlanjut siapapun pimpinannya, siapapun Kapolres Tanjungpinang nantinya.” Ujar Kapolres Tanjungpinang.

Iskandarsyah, Ketua IWO Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas banyak hal yang telah dilakukan oleh AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH sebagai Kapolres Tanjungpinang seperti penanganan banjir, bidang kemasyarakatan, keagamaan, kebersihan dan banyak hal lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH selalu diberikan lindungan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dimanapun berada.

Masrun yang merupakan anggota IWO Tanjungpinang juga menyampaikan apresiasinya kepada AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH yang mana dirinya sebagai putra daerah baru kali ini menjumpai sosok Kapolres Tanjungpinang yang memiliki kinerja, pengabdian dan kedekatan dengan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kunjungan silaturahmi juga diiringi penyerahan cinderamata dari IWO Tanjungpinang kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH. (red)

Sumber: Humas Polres Tanjungpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.