Kapolres Karimun himbau Paslon Bupati Tidak Lakukan Kegiatan Arak-Arakan di Masa Pandemic Covid-19

22
pemprov

KARIMUN, Kepritoday.com – Jelang masa Penetapan dan Kampanye Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Karimun pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK melakukan kunjungan untuk memberikan himbauan kamtibmas ke masing-masing Posko Pemenangan Paslon Bersinar dan Arah yang akan kompetesi pada Pilkada Tahun 2020. 20/09/2020.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menghimbau untuk seluruh Paslon untuk tidak melakukan kegiatan arak-arakan yang mengumpulkan orang banyak pada masa situasi pandemi covid-19 saat ini dan agar seluruh Paslon untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan serta dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020 seligi 2020 diwilayah hukum Polres karimun Polda Kepri, menghimbau kepada seluruh pasangan calon dimasa pandemi Covid-19 ini agar ikut peran serta mewujudkan situasi Kab. Karimun yang Aman, Damai dan Sejuk pada pemilihan serentak 2020.

Nantinya pada masa Penetapan hingga Kampanye agar jangan melakukan kegiatan arak-arakan yang mengumpulkan banyak massa, untuk menghindari dan mencegah semakin meluas dan meningkatnya warga masyarakat yang terpapar Positif menderita Covid-19 di Kab. Karimun.

“Agar kepada para paslon patuhi protokol Kesehatan agar covid-19 setiap pentahapan pilkada serentak tahun 2020 ini, dan mewujudkan situasi Kab. Karimun yang Aman, Damai dan Sejuk” Ujar Kapolres Karimun, AKBP. MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Secara umum saat ini situasi kondusif, sejak awal Kita sudah menyampaikan kepada seluruh Paslon bahwa terkait saat Pendemi Covid-19 dihimbau supaya tidak ada arak-arakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak ada kegiatan-kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa berkerumun dan Alhamdulillah semua sudah berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami mengutamakan tindakan upaya pencegahan daripada tindakan upaya penegakan hukum” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMAD ADENAN, SIK.

Sumber: Humas Polres Karimun.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.