Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Serka Rapius Berharap Dapat Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

14

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa desa Selemam, Kecamatan Timur Laut Serka Rapius, dari satuan Koramil 01/Ranai menghadiri undangan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H di Ruang Aula Desa Selemam. Senin, (18/11/2019) malam.

Acara diawali dengan tarian persembahan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’a dan Siraman Rohani.

Kepada media ini Serka Rapius mengatakan, pihaknya sebagai Babinsa senantiasa menghadiri segala kegiatan yang dilakukan oleh warga binaannya, terlebih pada kegiatan wajib agama Muslim seperti peringatan Maulid Nabi SAW.

Menurutnya, hal tersebut merupakan kewajiban sebagai seorang aparat Babinsa, guna melakukan pengamanan situasi maupun melakukan pendekatan antara TNI dan masyarakat.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk hadir sebagai Babinsa, apa lagi kegiatan hari besar umat Islam seperti ini“, ujarnya.

Serka Rapius berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi SAW tersebut, dapat meningkatan ketakwaan kepada Allah SWT, serta dapat mengikutu dan mengingat jejak-jejak Rosulullah SAW pada zamannya.

“Semoga dengan kita mendengar ceramah tadi, lebih dapat meningkatkan keimanan kita dan mengingatkan kita dengan perjuangan Rosul kita dalam mebela agama Islam”, pungkasnya.

Usai mendengarkan ceramah agama, dilanjutkan dengan perlombaan menyanyi lagu sholawat Nabi Muhammad SAW. (Zal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.