Lingga

Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Polsek Singkep Barat Bagikan 1000 Peace Masker di Wilayah Hukumnya

28
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Ditengah pandemi Covid-19 Polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu, Idris S.E.Sy,M.H mengatakan, kegiatan pembagian masker hari ini yang dilakukan secara serentak diseluruh indonesia termasuk diwilayah Hukum Polsek Singkep Barat. Kamis, (10/09/2020).

Dalam pelaksanaan pembagian masker secara serentak tersebut di laksanakan di kantor Desa Sungai Raya dan di jalan raya menuju embung bukit tumang Kelurahan Raya yang berjumlah 1.000 peace.

Selanjutnya, Iptu Idris mengatakan bahwa pembagian masker ini sebagai upaya sosialisasi dan penertiban pemakaian masker di kalangan masyarakat.

“Kami bersama TNI-Polri serta tokoh masyarakat dan agama membagikan masker kepada semua masyarakat yang ditemui,” katanya.

Kegiatan Ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan penggunaan masker yang merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kec. Singkep Barat ini. tutur Iptu Idris S.E,Sy.M.H.

Dilokasi yang sama, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik S.Pi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang peduli dengan Masyarakat Kec. Singkep Barat untuk membagikan masker secara serentak diwilayah kerjanya.

“Kami meminta kepada masyarakat agar bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini dan tetap patuhi protokol kesehatan.” tutupnya.

(Sumber Polsek Singkep Barat/Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.