Opening Walk Of Fame (WOF) Skybar Fame Hotel Batam

Fame Hotel

Tamu Undangan Yang Menerima Doorprize / Insert : Rozalina, Public Relation Fame Hotel

BATAM, Kepritoday.com – Fame Hotel yang merupakan salah satu Hotel Bintang dua yang terletak dijalan Letjend Soeprapto, Putri Hijau Batu Aji Batam, mengadakan Opening Walk Of  Fame Skybar, Sabtu. (27/05).

Dalam event tersebut pengunjung dipersembahkan penampilan menarik dari Female DJ, juga Live Music dan Dance Performance.

Undangan yang hadir dalam opening Walk Of Fame Skybar Management Fame Hotel, tamu VIP, dari travel Agency, Komunitas Blogger Batam dan juga media cetak, elektronik dan online,  untuk para tamu dan undangan diberikan free softdrink dan snack, dan secara resmi Walk Of Fame Skybar dibuka oleh Manager Fame Hotel, Ibu Fay Soraya, ditandai dengan kembang api dan minum bersama diatas panggung.

Menurut Public Relation Fame Hotel Batam, Rozalina mengatakan, Skybar Wallk Of Fame yang ada dilantai 4 ini merupakan fasilitas baru, yang menjadi salah satu tempat enjoy, tongkrongan bagi warga masyarakat yang ada di Batu Aji untuk menikmati suasana malam dengan keindahan.

IMG-20160529-WA0001

Pembukaan Walk Of Fame Skybar Yang Ditandai Dengan kembang api dan minum bersama diatas panggung.

“Jadi di Walk Of Fame Skybar ini, pengunjung bukan hanya mendapatkan makan dan minum saja, namun yang kami utamakan adalah suasana kenyamanan bagi pengunjung.” Kata Roza saat memberikan keterangan pers dilokasi acara.

Untuk makanannya, kita punya banyak menu Italian, Pasta dan untuk minumannya, khususnya kita jual alkohol, namun untuk makanan dan minuman yang halal itu ada dilantai dasar yang sudah mendapat legalitas dari MUI Batam. Ujar Roza.

Ditambahkannya, di Skybar Fame Hotel ini, untuk setiap jumat malam dan sabtu malam kita adakan live music, tentunya live music ini para pengunjung atau keluarga bisa menikmati sambil enjoy dan rileks. Kata Roza. (Oscar/andri)

Top