Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Antar Pemuda Pariaman, Gempar dan PKDP Batam Akan Menggelar Turnamen Futsal

3
Anak Pemuda Pariaman,Gempar dan PKDP Batam saat meeting membahas turnamen futsal yang akan di gelar 12-13 Mei 2018.

BATAM, Kepritoday.com – Anak Pemuda Pariaman akan gelar turnamen futsal yang rencananya akan di adakan Tanggal 12-13 Mei nendatang, dengan pemainnya husus Pemuda Perantau asal Pariaman yang ada di Kota Batam.

Wakil Ketua Umum Gempar, Herwin Saputra mengatakan, kegiatan olahraga Futsal ini diadakan untuk menjalin  kekompakan antar pemuda Pariaman.
Ide ini muncul dari masing-masing PAC bersama pemuda Gempar lainnya agar dapat melaksanakan turnamen futsal, Kata dia Jum’at (27/4/2018).
“Sebelumnya kami DPP Gempar Batam telah melakukan rapat bersama PAC –  PAC dan sekaligus membentuk panitia yang di komandoi oleh Ketua Bidang Olah raga DPP Gempar Kota Batam Devi Idrus,” Sebutnya.
Tema turnamen futsal adalah  “Silaturahmi dan Menjaga Kekompakan Pemuda Piaman di Kota Batam. Dalam turnament peserta yang di undang seluruh PAC Gempar, seluruh PAC PKDP, seluruh IK – IK di bawah naungan PKDP, dan komunitas-komunitas pemuda Minang lainnya. Terang Herwin.
“Harapan kami di DPP Gempar Kota Batam, semoga akan melahirkan kader – kader pecinta olah raga futsal yang bisa bersaing baik di Batam maupun secara Nasional. Kami menghimbau kepada masyarakat Pariaman di kota Batam agar dapat menyukseskan acara ini dan dalam penutupan acara juga akan diadakan sekaligus acara menyambut bulan suci ramadhan,” Tutup nya.
Hal Senada juga di ungkapkan oleh Ketua Harian PKDP H. Syahrul. “Saya  berharap turnamen futsal  yang akan dilaksanakan ini  dapat mempererat tali silaturahmi orang Pariaman  yang ada di kota Batam, dimana pemuda Pariaman bersatu dalam wadah Gempar dan tentu saja berkolaborasi /komunikasi dengan DPD PKDP Kota Batam sebagai urang tua nya,” Tuturnya.
Kami PKDP Kota Batam Akan berusaha untuk Membangun Kebersamaan orang Batam yang berasal dari Pariaman. Imbuhnya lagi.
Sementara itu, menurut  Rudi Rahmat selaku ketua panitia acara, pihak panitia memberikan persyaratan khusus untuk pemain yang akan ikut berpartisipasi, diantaranya, pemain harus orang Pariaman (keturunan Pariaman) atau urang Sumando Pariaman,dengan di buktikan oleh data diri,” kata Rudi.
Untuk Insert Pendaftaran Sendiri, Rudi Menyebut Tiap Tim dikenakan  250 Ribu  + Uang jaminan Sebesar 150 Ribu Rupiah.
“Total Hadiah yang di Perebutkan Adalah 7,5 Juta Belum termasuk Trophy dan Sertifikat.” Pungkasnya.(Osr/Tri)
1 Comment
  1. Herwin saputra says

    Mantap.. Majulah kepritoday

Leave A Reply

Your email address will not be published.